Jumat, 30 Desember 2016

Cara Mengatasi Kanker Kolon Secara Alami

Obat herbal ganoderma plus capsule merupakan salah satu obat herbal terbukti ampuh dalam cara mengatasi kanker kolon secara alami yang terbuat dari bahan-bahan pilihan herbal alami.

Bagi anda yang sedang mencari cara mengatasi kanker kolon secara alami disinilah tempatnya. Kanker kolon atau kanker usus besar adalah penyakit yang berekembang karena mukoda kolon yang terkandung dalam polip dan berkembang menjadi tumor ganas. Sel-sel ganas biasanya terletak dibagian menengah dan panjang dari usus besar. Usus besar dengan rektum (bagian akhir dari usus besar) adalah tempat dimana kotoran disimpan sebelum diusir keluar melalui anus.

Cara Mengatasi Kanker Kolon Secara Alami - Kanker kolorektum kini merupakan kanker paling umum di Singapura yang dapat menyerang pria dan wanita.  Antara tahun 2005 – 2009 ada sekitar 1580 kasus didiagnosis di Singapura. Kanker kolorektal adalah kanker yang berkembang dari sel-sel usus besar. Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Rektum adalah bagian 15 cm terakhir dari usus besar dan terletak di dalam rongga panggul ditengah tulang pinggul. Ini merupakan daerah yang sangat kecil sehingga jarak antara kanker dan organ normal sekitarnya sangat pendek. Oleh karena itu, kemungkinan kanker menyebar ke organ sekitarnya dalam di panggul cukup siknifikan.   Bagian lain dari usus besar yang posisinya terletak di atas pinggul, disebut Kolon.  Kolon dikelilingi oleh jaringan lemak, yang disebut omentum, dan dilekatkan pada dinding rongga perut oleh jaringan lemak yang lebih banyak lagi, disebut mesenterium.  Dalam mesenterium terdapat kelenjar getah bening. Kanker dapat berkembang dari sel-sel lapisan usus besar. Kanker dapat menyebabkan penyumbatan usus, atau perdarahan dalam tinja. Kebanyakan orang yang didiagnosis mengidap kanker kolorektal berusia di atas 45 tahun. Orang yang lebih muda, berumur kurang dari 20 tahun, jika didiagnosis menderita kanker kolorektum kemungkinan besar merupakan kanker kolorektum keturunan, seperti polip adenomatosa familial.

Penyebab dan Faktor Risiko Kanker Kolon

Hingga saat ini tidak diketahui dengan pasti apa penyebab kanker kolorektal. Tidak dapat diterangkan, mengapa pada seseorang terkena kanker ini sedangkan yang lain tidak. Namun yang pasti adalah bahwa penyakit kanker kolorektal bukanlah penyakit menular. Terdapat beberapa faktor risiko yang menyebabkan seseorang akan rentan terkena kanker kolorektal yaitu:

- Usia, umumnya kanker kolorektal menyerang lebih sering pada usia tua. Lebih dari 90 persen penyakit ini menimpa penderita di atas usia 50 tahun. Walaupun pada usia yang lebih muda dari 50 tahun pun dapat saja terkena. Sekitar 3% kanker ini menyerang penderita pada usia di bawah 40 tahun.

- Polip kolorektal, adalah pertumbuhan tumor pada dinding sebelah dalam usus besar dan rektum. Sering terjadi pada usia di atas 50 tahun. Kebanyakan polyp ini adalah tumor jinak, tetapi sebagian dapat berubah menjadi kanker. Menemukan dan mengangkat polyp ini dapat menurunkan risiko terjadinya kanker kolorektal.

- Riwayat kanker kolorektal pada keluarga, bila keluarga dekat yang terkena (orangtua, kakak, adik, atau anak), maka risiko untuk terkena kanker ini menjadi lebih besar, terutama bila keluarga yang terkena tersebut terserang kanker ini pada usia muda.

- Kelainan genetik, perubahan pada gen tertentu akan meningkatkan risiko terkena kanker kolorektal. Bentuk yang paling sering dari kelainan gen yang dapat menyebabkan kanker ini adalah hereditary nonpolyposis colon cancer (HNPCC), yang disebabkan adanya perubahan pada gen HNPCC. Sekitar tiga dari empat penderita cacat gen HNPCC akan terkena kanker kolorektal, di mana usia yang tersering saat terdiagnosis adalah di atas usia 44 tahun.

- Pernah menderita penyakit sejenis, dapat terserang kembali dengan penyakit yang sama untuk kedua kalinya. Demikian pula wanita yang memiliki riwayat kanker indung telur, kanker rahim, kanker payudara memiliki risiko yang tinggi untuk terkena kanker ini.

- Radang usus besar, berupa colitis ulceratif atau penyakit Crohn yang menyebabkan inflamasi atau peradangan pada usus untuk jangka waktu lama, akan meningkatkan risiko terserang kanker kolorektal.

- Diet, makanan tinggi lemak (khususnya lemak hewan) dan rendah kalsium, folat dan rendah serat, jarang makan sayuran dan buah-buahan, sering minum alkohol, akan meningkatkan risiko terkena kanker kolorektal.

- Merokok, dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker ini.

Gejala Kanker Kolon


  • Pendarahan pada usus besar yang di tandain dengan ditemukannya darah pada fases pada saat buang air besar.
  • Rasa lelah yang terus-menerus.
  • Perubahan pada fungsi usus dengan gejala diare atau sembelit yang tidak jelas sebabnya, berlangsung lebih dari enam minggu.
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Penurunan berat tanpa sebab yang jelas.
  • Perut masih terasa penuh meskipung sudah buang air besar.


Cara Mengatasi Kanker Kolon Secara Alami


Ganoderma merupakan merupakan obat kesehatan tradisional yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan menjadi salah satu terobosan alami untuk mencegah serta mengobati kanker, yang berbahan dasar dari perpaduan 2 bahan alami yaitu Nano Broken Wall Ganoderm Spore dan Cordycep.Berdasarkan dari hasil studi ilmiah yang dilakukan tahun 2003 dari 34 orang dengan kanker stadium  lanjut mengambil ganoderma dalam bentuk suplemen selama 12 minggu menyebabkan peningkatan signifikan pada T-sel ( memainkan peran sentral dalam memperkuat pertahanan tubuh) serta memiliki kemampuan untuk memperhambat pertumbuhan sel kanker.


Bukan hanya itu saja ganoderma juga mengandung kandungan senyawa alami bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.Dengan kandungan polisakarida yang tinggi inilah ganoderma sangat direkomendasikan untuk penderita HIV/AIDS,kanker dan tumor dan penyakit lainnya.

Berikut Ini Pendapat Para Ahli Mengenai Kandungan Ganoderma Sebagai Salah Satu Cara Alami Untuk Mencegah Serta Mengobati Kanker :

Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X.  “Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32 (3) :201-15.
Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma merupakan jamur obat India sebagai sumber agen antioksidan dan antitumor.” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007 40 (3) :157-62.
Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “efek Gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara.” International Journal of Oncology 2007 30 (4) :963-9.

Khasiat Luar Biasa Ganoderma Plus Capsule


  • Dapat mencegah kanker.
  • Memulihkan tenaga sehabis operasi, kemoterapi, dan radioterapi.
  • Mengurangi gejala mual, sakit.
  • Mengurangi sel darah putih.
  • Rambut rontok.
  • Mengurangi insomnia (kurang tidur), daya inget melemah dan banyak berfikir.
  • Mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf.

Itulah informasi mengenai cara mengatasi kanker kolon secara alami ganoderma plus capsule. Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami  memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet. Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan yang telah disediakan via SMS atau BBM, setelah anda melakukan pemesanan maka barang akan kami kirimkan hari itu juga alamat yang anda cantumkan ketika memesan. Kami juga mengguanakan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN bagi anda yang membeli 1 – 2 botol !! Untuk melakukan pemesanan silahkan kirim pesan dengan format seperti dibawah ini :

Ketik :

RM-GPC # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

Contoh Pemesanan 2 BOTOL :

RM-GPC # 2 BOTOL # Aam Amanah # Jl Perjuangan  No 96 Kecamatan Cihideung  Kota Tasikmalaya # 085366213253

Kirim Ke:

0812-2183-8110

atau via bbm 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

HARGA GANODERMA PLUS CAPSULE 1 BOTOL Rp 396.000 ISI 60 CAPSULE


Informasi Penting 

  1. Harap cantumkan kode RM-GPC agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda.
  2. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
  3. Bagi anda yang daya tahan tubuhnya lemah akan mengalami healing crisis dan healing crisis ini bukanlah efeksamping melainkan reaksi positif obat untuk membuang racun dalam tubuh, jika daya tahan tubuh anda baik maka tidak akan mengalami healing crisis.
  4. Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian untuk pembayaran anda.
  5. Untuk daerah Tasikmalaya bisa COD (Cash On Delivery).
  6. Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.


Kami Melayani Pemesanan Dan Pengiriman Keseluruh Wilayah Di Indonesia dan Luar Negeri

Cara Mengatasi Kanker Kolon Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar